Kondisi Tidak Stabil, Novi Amelia Dibawa ke RS Polri

Novi Amalia Pengendara Honda Jazz Maut Diperiksa di Polsek Taman Sari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Tim dari Perempuan dan Perlindungan Anak Polres Metro Jakarta Selatan membawa Novi Amelia ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pantauan VIVAnews, Senin 1 Juli 2013, Novi dengan mengenakan kemeja sambil menutup wajahnya dengan topi, berlari dengan cepat untuk masuk ke dalam mobil yang sudah disiapkan oleh petugas.

Tak satu katapun yang terlontar dari mulut model pria dewasa itu saat dikerumuni wartawan. Novi sebelumnya di periksa oleh dokter yang berada di Polres, tetapi dia melawan, akhirnya diamankan di Satuan Narkoba yang berada di lantai empat.

Menurut salah satu penyidik yang enggan disebutkan namanya, Novi dibawa ke RS Polri untuk mendapatkan perawatan medis. Pasalnya sejak pagi hingga siang tadi dia belum bisa diminta keterangan mengenai perbuatannya yang tidak wajar itu.

"Dia (Novi Amelia) sudah dibawa ke RS Polri, sepertinya dia menginap di sana karena kondisinya tidak stabil," kata penyidik itu di Polres Jakarta Selatan.

Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, Komisaris Kus Subiantoro mengatakan, pihaknya masih menunggu keluarga Novi untuk menjelaskan kondisinya saat ini. Dugaan sementara, Novi mengalami depresi.

9 Deretan Patung Yesus Kristus Tertinggi di Dunia, Indonesia Menempati Posisi Pertama

Novi mulai berlaku aneh di kawasan Mampang Jakarta Selatan saat sedang dibonceng ojek motor. Saat itu Novi berteriak-teriak waktu diantar tukang ojek ke rumah temannya.

Novi diantar oleh tukang ojek dari rumahnya sekitar pukul 7.00 WIB, kemudian diamankan oleh Polsek Mampang. Setelah itu petugas Polsek menyerahkan Novi ke Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan. Di Polres yang bersangkutan dirawat karena luka akibat membuang barang yang ada di tasnya. (adi)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024