Kronologi Aksi Lucuti Pakaian Novi Amelia

novi amalia jalani sidang perdana
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas, Novi Amelia (25), kembali berulah dengan melucuti pakaiannya saat sedang dibonceng ojek di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli 2013.

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

Novi adalah pengendara Honda Jazz yang nyaris bugil dan menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, pada Oktober 2012 lalu.

Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, Komisaris Kus Subiantoro, menjelaskan bahwa model majalah pria dewasa itu diantar oleh tukang ojek ke Polsek Mampang pagi tadi. "Dia dibawa setelah berteriak-teriak waktu diantar tukang ojek," kata Kus.

Menurut tukang ojek, kata Kus, awalnya Novi ingin diantar ke rumah temannya tapi tidak diketahui ke mana tujuannya. Karena tidak jelas tukang ojek itu berinisiatif membawa Novi ke Polsek Mampang.

"Dia diantar ojek jam 7 pagi, namun di tengah perjalanan memberontak." Novi kemudian diserahkan ke Satuan Narkoba untuk diperiksa.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Pemilik nama asli Linda Astuti itu juga mendapat perawatan karena mengalami luka-luka. "Saat tiba di Polres kaos yang dikenakannya kotor," ucapnya.

Kus menambahkan, saat beraksi di atas ojek, Novi juga membuang semua barang dalam tasnya. Tapi polisi memastikan Novi tidak membawa narkoba. Saat ini Novi diamankan di Satuan Narkoba. Polisi belum bisa mengorek keterangan karena saat ditanya jawabannya tidak nyambung. (eh)

Nikita Mirzani

Lolly Mohon-mohon Minta Ketemu, Nikita Mirzani Lebih Pilih Lakukan Ini Bareng Anak Laki-Lakinya

Terlihat Nikita Mirzani sempat menikmati waktu santainya bersama dengan Arkana dan anjing kecil peliharaannya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024