METRO

Wanita Berbaju Pink Tewas di Kamar Mandi Hotel Boutik

Kondisi fisik korban sudah mulai membusuk.

ddd
Kamis, 27 Juni 2013, 21:38
ilustrasi mayat
ilustrasi mayat  
VIVAnews - Sesosok perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di dalam kamar mandi ruang meeting Hotel Boutik, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis 27 Juni 2013. Korban ditemukan dalam posisi telungkup di atas toilet.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Noviana Tursanurohmad mengatakan, mayat perempuan itu ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB oleh seorang yang hendak buang air kecil.

"Lalu ditemukan korban sudah tidak bernyawa. Saat ini data korban belum bisa diketahui. Selanjutnya kasus dilaporkan ke polsek Kebayoran Lama guna pengusutan lebih lanjut," kata Novi kepada VIVAnews.

Saat ditemukan, kata Novi, mayat perempuan itu menggunakan baju berwarna pink. Petugas yang datang ke lokasi langsung memeriksa saksi-saksi dan membawa jasad tersebut ke RS Fatmawati untuk di autopsi dan mengetahui penyebab kematian.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Lama, Ajun Komisaris Besar Alfred menambahkan, masih menunggu hasil visum rumah sakit. "Kondisi fisik korban juga sudah mulai membusuk, jadi kita sulit memastikan apakah ada luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," kata Alfred.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com