Labfor Polri dan ATPM Usut Penyebab Livina Terbakar

All New Nissan Grand Livina
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Polisi masih mendalami kecelakaan maut yang menimpa pengemudi mobil Grand Livina B 1151 TKU di tol Cakung. Petugas juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara serta meminta keterangan sejumlah saksi untuk mendalami kejadian tersebut.

Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Pol. Hindarsono menjelaskan penyidik juga akan melibatkan tim lain untuk mencari penyebab munculnya percikan api.

"Kami sudah meminta bantuan tim Labfor Mabes Polri, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), tim Korlantas dan Pusdik Lantas untuk mengetahui penyebab utama mobil terbakar. Dari situ akan diproses dan hasilnya akan diumumkan," ujar Hindarsono saat dihubungi VIVAnews, Minggu 24 Juni 2014.

Dihubungi terpisah, Kepala Unit Kecelakaan Lalu lintas Satwil Jakarta Timur, Ajun Komisaris Pol. Agung Leksono menambahkan pemeriksaan oleh tim juga adalah untuk mengetahui kecepatan pengemudi saat mengendarai mobilnya.

Dari hasil olah TKP sementara, pihaknya tidak menemukan adanya bekas rem di lokasi kejadian. "Diduga dia mengendarai dengan kecepatan yang sangat tinggi, lalu menabrak bagian belakang truk trailer, terbanting, dan kemudian terbakar," kata Agung. (kd)

Rupiah Loyo Dibayangi Penurunan Surplus Neraca Dagang RI
Akhirnya Kate Middleton muncul di depan publik, ini foto terbarunya

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Setelah beberapa waktu absen dari sorotan publik, Kate Middleton, Putri Wales Kerajaan Inggris, akhirnya muncul setelah dinanti-nantikan. Ini foto terbaru sang putri.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024