Siapa Pemilik Livina yang Hangus Terbakar di Tol Cakung

Ilustrasi lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Kepala Sudbit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono menjelaskan pihaknya tengah menyelidiki penyebab yang terbakar di jalan tol Cakung dan menghanguskan pengemudinya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara di lokasi, sebelum terbakar Livina sempat menabrak truk trailer.

"Jadi, mobil itu datang dari arah utara menuju selatan melalui jalan tol Cakung Cikunir di lajur II. Kemudian sesampainya di Km 5+800, pengemudi Livina mendahului ke lajur III. Diduga, dia kurang hati-hati sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan kendaraan trailer," ujar Hindarsono kepada VIVAnews.

Setelah itu, truk trailer yang tidak diketahui nomor polisinya tersebut melarikan diri. Dari mobil Livina itu langsung muncul percikan api. Tak lama kemudian, Livina itu terbakar hebat bersama pengemudinya. "Korban meninggal dunia dan hangus serta tidak bisa dikenali," kata Hindarsono.

Polisi telah mengecek nomor polisi Grand Livina ke bagian pendataan pelat kendaraan. Mobil tersebut tercatat milik Frenky Iskandar Ong, dengan alamat di Jalan Kebon Pala I/18 RT 02 RW 05, Jakarta Timur. Mobil Livina itu berwarna abu-abu metalik keluaran tahun 2011. (kd)

Tempat Produksi Tembakau Sintetis di Kos Digerebek Polisi, Modusnya Pelaku Berindah-pindah
Prof. Dr. Ahmad Mulyana, M. Si. (Dekan Fikom Universitas Mercu Buana)

Konten Bunda Corla dan Nikita Mirzani Jadi Kajian Dosen Universitas Mercu Buana

Dengan menggunakan rancangan desain paradigma kritis, penelitian tersebut berusaha membongkar cara kerja ideologis di balik konten digital dengan format kekerasan verbal.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024