Wartawati Diperkosa Orang Tak Dikenal di Jakarta Timur

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :
  • VIVAnews/ Faddy Ravydera
VIVAnews
Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
- Seorang wartawati media nasional menjadi korban perkosaan dan penganiyaan orang tidak dikenal. Korban sendiri telah melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Jakarta Timur.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar M. Soleh membenarkan kejadian itu. Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.
Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan


"Korban mengaku wartawan, tetapi kami belum bisa pastikan karena belum diperiksa. Korban tengah dirawat karena hampir sebagian tubuhnya mengalami luka lebam akibat dianiaya pelaku," ujar Soleh kepada
VIVAnews
, Jumat 21 Juni 2013.


Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Kamis 20 Juni 2013 sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu korban baru saja pulang kerja dengan berjalan kaki di sebuah gang.


Tiba-tiba saja korban ditabrak dari depan oleh pelaku yang juga sedang berjalan kaki. Korban pun sempat berontak dan minta tolong, bahkan korban juga memukul pelaku.


Karena panik, pelaku pun akhirnya memukul balik korban, "jadi sambil dianiaya korban diperkosa" ujar salah seorang sumber.

 

Lokasi tempat kejadian itu yakni di sebuah gang samping halte bus Pramuka, atau tepatnya di samping yayasan kursus Bahasa (LIA) Matraman, Jakarta Timur.


Pelaku yang semakin buas, sehingga membuat korban nya tidak berdaya, bahkan korban merasa tenaganya sudah habis saat itu.


Usai diperkosa dan dianiaya, korban di tinggal pergi pelaku. Beruntung ada warga yang menolong korban, saksi berinisial A itu lalu segera membawa korban ke Polres Metro Jakarta Timur. Korban membuat laporan di Unit PPA, dan polisi membawa korban ke RS Polri Kramatjati untuk menjalani visum.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya