Kuda Tabrak Truk di Tol Dalam Kota, Satu Penumpang Tewas

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
- Kecelakaan maut terjadi di ruas tol dalam kota, Kamis 20 Juni 2013. Kecelakaan ini terjadi antara sebuah mobil Mitsubishi kuda dengan sebuah truk. 

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.40 WIB, tepatnya di tol Cawang Grogol arah timur atau di KM 11, Jakarta Barat.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa


Mobil Mitsubhisi kuda itu, kata Hindarsono, berjalan di lajur tiga di tol tersebut. Sesampainya di TKP, dia menabrak ban serep milik truk yang tergeletak di jalan sehingga kendaraan Mitsubisi oleng ke kiri.


"Kemudian sopir menabrak truk yang nopol nya tidak diketahui itu yang berada di lajur dua. Akibat kejadian itu satu penumpang Mitsubishi atas nama Rusti meninggal dunia ditempat dengan kondisi kepala pecah," kata Hindarsono kepada
VIVAnews
.


Bukan hanya itu, empat orang lainnya, lanjut dia, juga mengalami luka-luka ringan. Sementara sopir truk melarikan diri setelah kejadian tersebut.


Petugas telah mendatangi TKP, serta mengamankan barang bukti mobil Mitsubisi kuda dan ban truk yang tergeletak di jalan, serta mendata korban. Saat ini pengemudi masih dalam pengejaran petugas.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya