Hari Terakhir, Jumlah Pengunjung PRJ "Tandingan" Membludak

Pesta Diskon Di PRJ
Sumber :
VIVAnews - Ratusan ribu warga Jakarta, meluangkan waktunya untuk menyerbu Pekan Raya Jakarta 'Tandingan' yang di gelar di lapangan  Monas Jakarta, Minggu 16 Juni 2013.
Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Selain suasana ramai, karena tingginya antusias pengunjung, arah lalu lintas menuju PRJ 'Tandingan' siang ini masih lengang. Namun, untuk antrean masuk ke pintunya cukup padat.
Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

Salah satu pengunjung PRJ di Monas ini, Sari (40) tahun, warga Ciledug, Tanggerang, mengaku datang ke PRJ 'Tandingan' untuk mengisi waktu liburan. "Di sini rame, saya merasa PRJ Monas jauh lebih dekat, dan niatnya kita cari hiburan. Acara ini cocok untuk masyarakat kita," ujarnya kepada VIVAnews.
BI Pastikan Masyarakat di Lebaran 2024 Dapat Uang Baru

Bagi warga yang ingin langsung datang mengunjungi acara ini juga tidak dipungut biaya masuk. Salah satu anggota panitia acara, Fadli memprediksikan bahwa jumlah hari ini akan mencapai 200 ribu orang.

"Kemarin hari Sabtu, pengunjung ada 100 ribu orang, tetapi hari ini kami prediksi bisa dua kali lipatnya, karena ini hari terakhir," ujarnya.

Untuk memeriahkan acara, Fadli menuturkan, jumlah pameran mencapai 108 stan. "Kami menyediakan beragam fasilitas dan stan pameran untuk masyarakat, ada fashion, kerajinan tangan hingga kuliner Betawi, semua untuk masyarakat Jakarta," tuturnya.

Namun, sayangnya beberapa pengunjung mengeluhkan sempitnya arena di dalam PRJ Monas ini sehingga tingkat keamanan pun tidak terkendali dengan baik. Bahkan, di antara mereka mengaku kecopetan.

"Ruangannya terlalu kecil ya, saya barusan juga kecopetan. Jadi, hati-hatilah kalau mau berkunjung ke sini," ungkap Ari, salah seorang warga Ciputat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya