Jokowi Jadi Bintang di Konser Enjoy Jakarta di Malaysia

VIVA.co.id Gelar Workshop Blogger Enjoy Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews -
Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, jadi bintang dalam konser musik Enjoy Jakarta yang berlangsung di Taman Tasiik Perdana, Kuala Lumpur, Jumat malam 14 Juni 2013.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Para penonton, baik warga Malaysia maupun warga Indonesia yang ada di lokasi konser saling berebut untuk berfoto bersama, atau berjabat dengan gubernur yang biasa disapa Jokowi.
Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi


Dengan wajah penuh senyum, mantan Wali Kota Solo ini tidak menampik setiap permintaan pengunjung. Sampai-sampai pihak panitia terpaksa menariknya untuk segera bergerak.


"Terima kasih ya... terima kasih bisa ya..bisa datang ke acara ini," kata Jokowi setiap ketika menerima uluran tangan pengunjung untuk bersalaman.


Pergelaran musik dan budaya Enjoy Jakarta Concert merupakan bagian dari program promosi wisata Enjoy Jakarta 2013 yang digagas Disparbud DKI Jakarta 13-15 Juni 2013 di Kuala Lumpur, Malaysia.


Pagi sebelumnya, Disparbud DKI Jakarta juga memfasilitasi acara bisnis forum yang mempertemukan pelaku wisata dari Jakarta dan Malaysia, bertempat di JW Marriot Hotel, Kuala Lumpur.


Sebanyak 25 pelaku industri dari Jakarta yang terdiri atas berbagai asosiasi dan perusahaan serta 175 dari biro perjalanan dari berbagai kawasan di Malaysia ikut berpartisipasi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya