Cincin Berlian Mahasiswi Bandung yang Diperkosa Dibawa Pelaku

Berlian Cora Sun Drop
Sumber :
  • Shine

VIVAnews - Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Muhammad Iqbal mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus perampokan dan perkosaan kepada FR, mahasiswi asal Bandung, Jawa Barat.

"Hasilnya, korban mengalami kerugian 1 buah jam tangan merk Guest, 3 buah handphone senilai Rp 25 juta, 2 cincin berlian senilai Rp 150 juta, uang tunai senilaiĀ  7 juta USD," kata Iqbal kepada VIVAnews, Jumat 14 Juni 2013.

Penyidik, lanjut dia juga telah meminta keterangan sejumlah saksi, baik dari karyawan hotel hingga sopit taksi yang sempat mengantar korban ke TKP.

Petugas juga menemukan sejumlah barang bukti berupa 4 kunci borgol, sebuah pisau lipat, 3 buah borgol, 4 buah tali plastik berwarna merah, kuning, putih dan hijau dan satu buah botol spirtus.

"Semua keterangan saksi masih kita dalami, kami juga akan meminta CCTV dari hotel tempat kejadian itu," ujar Iqbal.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Seperti diberitakan sebelumnya, FR menemui seorang lelaki yang mengaku akan membeli cincin berlian miliknya. Lelaki tersebut meminta FR bertemu di kamar Hotel Harris di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sesampainya di sana, FR malah di todong menggunakan pisau dan kedua tangannya diborgol. Kemudian pelaku juga sempat memerkosa korban. Bukan hanya FR, temannya yang berinisial A juga ikut menjadi korban perampokan. A datang ke kamar hotel atas perintah FR. (eh)

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024