Tolak Kenaikan BBM, Ratusan Kader PKS Demo di HI

PKS Demo Tolak Kenaikan BBM
Sumber :
VIVAnews
Terpopuler: Viral Innova Zenix Tak Kuat Nanjak, Chery Omoda 5 Dikomplain Konsumen
- Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta, Rabu 12 Juni 2013, melakukan aksi terkait rencana pemerintah menaikan harga BBM. Mereka dengan tegas menolak kebijakan pemerintah itu.

PKS: Israel Biang Kerok Instabilitas Timur Tengah dan Ancaman Perdamaian Dunia

"Aksi kali ini ikhlas lila hitala, ikhlas karena Allah untuk tetap menolak keputusan pemerintah menaikkan harga BBM," ujar Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS DKI Jakarta, Igo Ilham di lokasi.
Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri


Igo membantah aksi ini dilakukan untuk mendapat simpati dari masyarakat. Dia bahkan mengancam akan melakukan aksi lanjutan hingga keputusan  menaikkan harga BBM dicabut pemerintah.


Aksi yang dimulai Pukul 12.00 ini sempat membuat padat lalu lintas di sekitar Bunderan HI. "Terkait demo ini tidak dilakukan rekayasa jalan, karena kendaraan masih bisa lewat," ujar Kanit Binmas Polsek Menteng, Komisaris Djoko.


Ratusan kader PKS terlihat membawa spanduk-spanduk yang berisi penolakan kenaikan BBM dan dibentangkan di seputar Bundaran HI. Aksi ini juga mendapat pengamanan dari puluhan anggota kepolisian. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya