Masuki Rumah Tanpa Izin, 5 Pria Digelandang Polisi

Hercules Ditangkap Polisi
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Petugas Polda Metro Jaya mengamankan lima orang pria berkulit hitam karena telah melakukan perbuatan melawan hukum. Mereka diduga memasuki perkarangan rumah orang tanpa izin pemiliknya. Kelima orang itu saat ini sedang diperiksa penyidik.

Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan membenarkan penangkapan tersebut.

Dirinya belum menjelaskan lebih lanjut motif lima orang itu mendatangi rumah milik RMS, di Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Kejadiannya sekitar pukul 09.00, korban didatangi oleh 20 orang berkulit gelap dan merusak pintu pagar rumah serta masuk dengan cara memaksa," ujar Herry, Selasa 11 Juni 2013.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung menerjunkan anggotanya untuk mengamankan mereka.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Pantauan VIVAnews, lima orang berbadan tegap dan berkulit gelap itu tiba di Polda Metro sekitar pukul 16.00 WIB. Tangan mereka diikat menggunakan tali, sedangkan mata mereka juga ditutup menggunakan lakban oleh petugas.

Empat orang pria terlihat menggunakan kemeja dan satu orang tak memakai baju dipenuhi dengan tato. (eh)

Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024