VIDEO: Wanita Mengamuk di Jalanan Bogor Usai Tabrak 4 Mobil

Polisi memukul kaca mobil pengemudi gila di Bogor.
Sumber :
  • TV One
VIVAnews
Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi
– Entah apa yang ada di benak Lusiana Silalahi (48 tahun) Senin sore kemarin, 10 Juni 2013. Perempuan yang mengemudikan Toyota Rush bernomor polisi D 1770 BA itu tiba-tiba menabraki kendaraan lain yang ada di depannya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Pajajaran Kota Bogor, tepat di Tugu Kujang.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Ulah Lusiana itu sontak membuat kaget para pengendara lain. Lusiana yang serampangan memacu mobilnya akhirnya terjebak macet di lampu merah Tugu Kujang. Petugas Lalu Lintas Polres Kota Bogor pun dengan sigap memaksa dia ke luar dari mobilnya.
Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan


Namun bukan perkara mudah menyeret Lusiana ke luar dari mobil, sebab ia menodongkan gunting dan pisau yang ada di dalam mobilnya kepada polisi. Polisi tak mau kalah kuat. Mereka terus menggedor pintu mobil Lusiana, memecahkan kaca mobil, dan akhirnya membekuk wanita itu.


Tonton aksi Lusiana dan polisi yang meringkusnya .


Syukurlah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Lusiana yang diduga depresi lantas dibawa polisi ke Rumah Sakit Marzoeki Mahdi Bogor. RS itu dulunya merupakan Rumah Sakit Jiwa Cilendek. Lusiana terus meronta di dalam mobil patroli polisi. Ia bahkan mengencingi mobil itu.


Belakangan diketahui Lusiana merupakan mantan istri pejabat eselon IV di sebuah kementerian. Lusiana sendiri berasal dari Bandung dan sempat dirawat enam kali di kota kembang itu. Namun ia kemudian kabur dari Bandung dengan menyopir mobil sendiri. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya