Konser Enjoy Jakarta "Gebrak" Malaysia

VIVA.co.id Gelar Workshop Blogger Enjoy Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
- Konser musik dan budaya Enjoy Jakarta akan digelar di Taman Tasik Perdana, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jumat, 14 Juni 2013. Banyak respons positif dari masyarakat umum dan sejumlah tamu VIP Malaysia yang akan datang menghadiri acara promosi yang digagas Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparda) DKI Jakarta ini.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
 
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
"Kursi VIP harus ditambah, karena peminat dari kalangan elite Malaysia untuk datang menyaksikan konser ini sangat besar," kata Kepala Bagian Promosi Disparbud DKI Jakarta, Cucu A. Kurnia, kepada VIVAnews,
Minggu, 9 Juni 2013.

 

Disparda DKI Jakarta kembali menggelar promosi dalam bentuk konser dan pentas budaya di Kuala Lumpur yang didukung sejumlah artis papan atas Jakarta. Seperti penyanyi Rossa, Band Ungu, Denny Malik Dancer, Heidy Junus, Sarah Sechan, dan artis pendukung lainnya. Kegiatan ini dkemas untuk menarik lebih banyak lagi turis Malaysia datang ke Jakarta.

 

"Kami harus menyelenggarakan
event
promosi yang lebih menarik agar  banyak yang datang ke Jakarta. Selama ini, pertumbuhan jumlah kunjungan wisatawan negeri ini ke Jakarta naik pesat, sehingga posisinya berada di
ranking
teratas," katanya.

 

Selain menyanyikan lagu-lagu populer mereka yang juga hits di Malaysia, berkolaborasi dengan penyanyi top Malaysia yang salah satunya Amy Search, mereka juga akan menyanyikan lagu-lagu daerah dari kedua negara.


"Sengaja kami ajak karena mereka memiliki penggemnar yang luas di sana, sehingga pagelaran seni dan budaya ini akan menarik minat warga Malaysia untuk datang menyaksikannya," kata Cucu lagi.

 

Selain pagelaran seni dan budaya, dalam rangkaian program promosi di Malaysia kali ini, Disparbud DKI Jakarta juga akan mengadakan
business forum
yang diikuti lebih dari 200 pelaku industri wisata.


Sebanyak 25 pelaku industri dari Jakarta yang terdiri atas berbagai asosiasi dan perusahaan serta 175 dari biro perjalanan dari berbagai kawasan di Malaysia akan ikut berpartisipasi. Dengan adanya kegiatan promosi ini, target kunjungan wisatawan Malaysia ke Indonesia pada 2013 sebanyak 0,32 juta bisa tercapai. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya