Tarif Masuk PRJ 2013 Naik, Ini Alasan Panitia

Pengunjung Pekan Raya Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews
BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing
- Harga tiket masuk Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini naik Rp5000 dibandingkan dengan tahun lalu menjadi Rp25 ribu untuk hari biasa, dan Rp30 ribu untuk akhir pekan. Direktur Pemasaran Pekan Raya Jakarta (PRJ), Ralth Sceunemann, mengungkapkan alasannya.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

"Sebagai informasi pertama, tahun lalu tidak naik, tahun sebelumnya juga tidak naik. Jadi selama dua tahun berturut-turut [harga tiket] tidak naik," kata Ralth, saat ditemui di Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Kamis 6 Juni 2013.
Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten


Ralth mengklaim harga Rp25 ribu sampai dengan Rp30 ribu adalah harga yang tepat. Dia menjelaskan untuk kota Jakarta, biaya hidupnya sangat besar.


"Anda mau nonton apapun, film, bayarnya aja berapa, mau nonton konser harganya berapa, harga itu sebenarnya
reasonable
," ujar Ralth.


Dia melanjutkan, Jakarta Fair dan berbagai pameran ini menjadi ajang bagi seluruh masyarakat untuk membaur. Dia membantah kegiatan tahunan ini hanya untuk kalangan kelas atas.


"Jakarta Fair ini ada pameran untuk semua orang bukan untuk kalangan menengah, bukan untuk kalangan kecil, bukan untuk kalangan atas. Buat semua masyarakat. Jadi terlihat di situ di lapangan, dari kalangan bawah, menengah, atas," terangnya. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya