METRO

Tarif Masuk PRJ 2013 Naik, Ini Alasan Panitia

Selama dua tahun berturut-turut harga tiket tidak naik

ddd
Kamis, 6 Juni 2013, 22:16
Pengunjung Pekan Raya Jakarta
Pengunjung Pekan Raya Jakarta (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)
VIVAnews - Harga tiket masuk Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini naik Rp5000 dibandingkan dengan tahun lalu menjadi Rp25 ribu untuk hari biasa, dan Rp30 ribu untuk akhir pekan. Direktur Pemasaran Pekan Raya Jakarta (PRJ), Ralth Sceunemann, mengungkapkan alasannya.

"Sebagai informasi pertama, tahun lalu tidak naik, tahun sebelumnya juga tidak naik. Jadi selama dua tahun berturut-turut [harga tiket] tidak naik," kata Ralth, saat ditemui di Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Kamis 6 Juni 2013.

Ralth mengklaim harga Rp25 ribu sampai dengan Rp30 ribu adalah harga yang tepat. Dia menjelaskan untuk kota Jakarta, biaya hidupnya sangat besar.

"Anda mau nonton apapun, film, bayarnya aja berapa, mau nonton konser harganya berapa, harga itu sebenarnya reasonable," ujar Ralth.

Dia melanjutkan, Jakarta Fair dan berbagai pameran ini menjadi ajang bagi seluruh masyarakat untuk membaur. Dia membantah kegiatan tahunan ini hanya untuk kalangan kelas atas.

"Jakarta Fair ini ada pameran untuk semua orang bukan untuk kalangan menengah, bukan untuk kalangan kecil, bukan untuk kalangan atas. Buat semua masyarakat. Jadi terlihat di situ di lapangan, dari kalangan bawah, menengah, atas," terangnya. (ren)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
andiabdullah
07/06/2013
Istrinya merampok negara di Sulawesi, suaminya merampok rakyat di Jakarta. Hidup Demokrat!
Balas   • Laporkan
coba2an
06/06/2013
Ralth,Peata rakyat jgn hitung untung rugi,kl memang ga mampu lg kembaalikan ke pemda DKI......
Balas   • Laporkan
grd1589
06/06/2013
kalo digratisin, jadi pasar malam. org kalangan menengah sampai menengah ke atas tdk akan mau ke prj(dijamin). tkg copet akan berkeliaran. sebaiknya hrg tiketnya 15rb-20rb sj. tarif sedang. jgn kemahalan jgn kemurahan. biaya parkir jg jgn mahal2.
Balas   • Laporkan
grd1589 | 07/06/2013 | Laporkan
gini loh bung, cb bandingkan JCC klo adain pameran (bayarnya mahal ampe 40rb), dgn pasar senen (gratis). yg mana sarang copet?? padahal JCC lbh byk untungnya klo copet, krn yg dtg berduid semua.
dhanlophngel | 07/06/2013 | Laporkan
apa tolak ukur klo gratis maka tukang copet berkeliaran dan apa jaminan klo harga tiket 15rb-20rb akan tidak ada copet. sepengatahuan sy tidak ada. selain itu, klo gratis blm tentu kalangan menengah atas tidak mau datang (karena itu suatu pilihan). tp klo


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id