Antisipasi Provokasi, Polisi Jaga Terminal Baranangsiang Bogor

Plang Terminal Baranangsiang Bogor.
Sumber :
  • info-bogor.com
VIVAnews
Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan
- Sejumlah petugas gabungan Polres Bogor Kota masih melakukan pengamanan di terminal Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat. Hal ini terkait dengan aksi puluhan sopir bus yang sempat memblokir jalan Raya Pajajaran pagi tadi dan mengakibatkan arus lalu lintas lumpuh.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

"Anggota masih tetap
Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI
standby di lokasi, mengantisipasi agar tidak ada provokasi pihak-pihak tertentu," ujar Petugas Piket Polres Bogor Kota, Briptu Ery saat dihubungi
VIVAnews
, Rabu 5 Juni 2013.


Ery menambahkan, untuk situasi lalu lintas sudah berjalan normal, bahkan bus yang sempat memblokir jalan itu juga sudah digunakan para sopir untuk kembali beroperasi seperti semula.


Dihubungi terpisah, Kapolres Bogor Kota, Ajun Komisaris Besar Bachtiar Ujang Purnama mengatakan, saat ini pihaknya bersama dengan perwakilan sopir bus dan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat tengah melakukan rapat untuk membahas masalah tersebut.


"Saya sedang melakukan pertemuan terkait demo tadi, saya belum bisa jelaskan lebih jauh karena masih berjalan," kata Bachtiar.


Seperti diketahui, akibat pemblokiran jalan arus lalu lintas di jalan Raya Pajajaran sempat lumpuh selama dua jam. Para sopir melakukan aksi tersebut karena ingin menolak revitalisasi terminal oleh Pemerintah Kota Bogor guna dilengkapi dengan mal dan hotel. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya