Pemicu Sopir Bus Blokade Jalur Tol di Bogor

Macet di Jalan Jakarta. (Ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA/ Wahyu Putro A
VIVAnews
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng
- Puluhan sopir bus melakukan aksi demontrasi di Terminal Barangsiang Bogor, Rabu 5 Juni 2013. Mereka memblokir jalan dengan cara memarkir bus besar menuju gerbang tol Jagorawi, akibatnya arus lalu lintas sempat lumpuh.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Dwi, salah satu petugas Jasa Marga mengatakan, berdasarkan informasi petugas di lapangan, hingga pukul 09.00 WIB kendaraan yang akan melintas melalui jalan Raya Pajajaran sudah kembali normal.
Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly


"Informasinya sudah lancar, tetapi kami tidak bisa memantau lebih jauh di jalan luar tol karena CCTV tidak bisa mengarah ke luar," ujar Dwi saat dihubungi
VIVAnews
.


Sementara itu, aksi pemblokiran tadi kata dia tidak berimbas kepada lalu lintas di dalam jalan tol. Sedangkan untuk kendaraan yang akan ke luar tol juga masih bisa dilalui dengan bantuan petugas meski tersendat. Petugas juga sempat mengalihkan  kendaraan ke tol Sentul Selatan.


Informasi yang dihimpun dari twitter Polres Bogor Kota, penyebab aksi tersebut dikarenakan penolakan pemindahan terminal ke Wangun Tajur dan Bubulak karena adanya revitalisasi terminal Barangsiang.


Sementara itu, juga disebutkan situasi di terminal Barangsiang sudah kembali normal pasca penutupan jalan oleh sopir bus, sedangkan arus lalu lintasnya masih ditangani petugas di lapangan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya