Demo Blokade Tol, Jalan Raya Pajajaran Bogor Macet Parah

Demo tolak APTB
Sumber :
VIVAnews
Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman
– Aksi demonstrasi di Terminal Baranangsiang Bogor berdampak luas ke lalu lintas di kota Bogor karena dilakukan saat jam sibuk ketika waktu berangkat ke sekolah dan ke kantor, Rabu 5 Juni 2013. Demo menyebabkan Jalan Raya Pajajaran ikut lumpuh.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Baik Jalan Raya Pajajaran menuju Tol Jagorawi maupun menuju Tol BORR (
Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget
Bogor Outer Ring Road ) dipenuhi oleh pengendara yang hendak mencari jalan alternatif menuju Jakarta. Pasalnya, demo di Terminal Baranangsiang dilakukan oleh para sopir bus dengan memarkir bus-bus besar mereka menutupi jalan menuju gerbang tol Jagorawi.


Akibatnya, para pekerja yang hendak menuju Jakarta tak bisa melintas melalui gerbang tol Jagorawi. Saat ini karena kepadatan kendaraan sudah amat parah, Polres Bogor menutup Jalan Pajajaran menuju Terminal Baranangsiang. Penutupan dimulai dari Tugu Kujang dan Masjid Raya Bogor.


Polisi juga memperingatkan kendaraan dari arah Jakarta menuju Bogor agar tak melalui gerbang tol Baranangsiang. “Bagi kendaraan yang sedang dan akan menuju kota Bogor, gunakan jalur Ring Road Binamarga atau Jalan Pandu Raya Bogor,” kata petugas yang berjaga di lokasi demonstrasi.


Imbas demonstrasi dan pengalihan lalu lintas ini, lokasi-lokasi yang berada di persimpangan dan dekat persimpangan Tol BORR mengalami kemacetan karena peningkatan volume kendaraan. Polisi sedang mengupayakan tambahan petugas di simpang BORR untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan di sekitar Kedung Halang Talang dan Graha Indah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya