Tito Kei Akan Dimakamkan di Kampung Halamannya

Rekonstruksi kasus penangkapan john kei versi pengacara
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Jenazah Fransiscus Refra alias Tito Kei akan diterbangkan ke Ambon, Senin pagi 3 Juni 2013. Adik kandung John Kei itu akan dimakamkan di kampung halamannya di Kampung Tutreyan, Langgur Kec. Kei Besar, Maluku Tenggara.

Juru Bicara Keluarga, Cosmas Refra, Sabtu 1 Juni 2013, menyatakan jenazah Tito akan diberangkatkan dari Bandara Soekarno Hatta menuju Ambon beserta rombongan keluarga.

Perjalanan menuju kampung halaman Tito cukup panjang, menempuh tiga jalur transportasi yakni udara, laut dan darat.

"Dari Jakarta menuju Ambon. Tiba di Ambon, terbang lagi naik pesawat kecil ke Kota Tual. Kemudian dari Kota Tual menyeberang laut naik speedboat ke Kampung Tutreyan, Langgur, Kecamatan Kei Besar," kata Cosmas di rumah duka, Bekasi.

Tito tewas setelah ditembak sekitar pukul 20.00 WIB oleh orang tak dikenal di rumahnya, Jalan Raya Titian Indah, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi, Jumat 31 Mei 2013.

Tito merupakan adik kandung dari John Kei. Dia juga salah satu tim kuasa hukum John dalam kasus pembunuhan Bos PT Sanex Steel Indonesia, Tan Harry Tantono, alias Ayung di Swiss-Belhotel, beberapa waktu lalu. John Kei pun divonis 12 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu
Bunga Zainal.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Lewat unggahan video di Instagram, Bunga Zainal sedang parodi seolah mendapatkan uang sebanyak Rp271 triliun dari hasil tunjangan hari raya atau THR.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024