Tahun Depan Pekan Raya Jakarta Kembali ke Monas

Pekan Raya Jakarta 2012
Sumber :
  • terminalinformasi.web.id

VIVAnews - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mengubah konsep kegiatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair. Rencananya, mulai 2014, pesta rakyat itu akan dikembalikan ke lokasi terdahulu, yakni di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

"Jakarta Fair itu kan pesta rakyat, kami adakan pameran di Monas. Kami pikirkan itu tahun depan," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jakarta, Jumat 31 Mei 2013.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Ia mengungkapkan, pelaksanaan Jakarta Fair akan dipisah dari PT JIExpo. "Mungkin kami pisah. PT JIExpo akan difokuskan untuk menggelar pameran-pameran besar berskala nasional maupun internasional saja," ucap dia.

Karena itu, Ahok menjelaskan, tahun depan Pemprov DKI Jakarta tidak lagi memberikan mandat kepada JIExpo sebagai pelaksana Pekan Raya Jakarta. Sementara itu, untuk PRJ tahun ini tetap dilaksanakan oleh PT JIExpo.

PRJ diselenggarakan setiap bulan Juni guna memperingati hari ulang tahun Kota Jakarta. Selama ini, PRJ diselenggarakan oleh PT JIExpo di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Tahun ini, PRJ akan digelar mulai 6 Juni hingga 7 Juli mendatang.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Jakarta Fair 2013 akan diikuti oleh 2.650 peserta yang tergabung dalam 1.280 stan. Panitia menargetkan jumlah total transaksi tahun ini mencapai Rp4,5 triliun atau meningkat dibandingkan tahun lalu yang berjumlah Rp4 triliun. (art)

Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024