Farhat Tersangka, Ahok: Lama Banget, Saya Sudah Lupa

Ahok saat peluncuran buku "Mengawal Uang Rakyat"
Sumber :
  • ANTARA/ Tomi Pratama
VIVANews -
Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal
Pengacara Farhat Abbas akhirnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penghinaan terhadap Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Twitter Januari lalu. Saat mendengar hal ini, pria yang disapa Ahok ini kaget.

KPU Nilai Unjuk Rasa Jelang Penetapan Pemilu Hal Biasa dan Selalu Ada

"Hah?
Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan
kok lama banget. Saya
malah
sudah lupa masalah apa itu," kata Ahok saat ditemui di Balai Kota, Jumat 24 Mei 2013.


Kali ini ia juga mengatakan tidak tersinggung dengan celotehan di jejaring sosial itu. Bahkan ia tidak mempermasalahkan kata-kata rasis yang disampaikan. Dia juga mengatakan tidak pernah dan tidak akan menuntut.


"Saya tidak tahu siapa yang menuntut dia. Kalau sudah begini saya kasihan sama dia sampai dijadikan tersangka. Itu urusan polisi," katanya.


Sebelumnya kicauan Farhat dalam situs jejaring sosial Twitter yang diposting pada Rabu (9/1/2013) pukul 08.03 WIB tersebut,
@farhatabbaslaw: Ahok sana sini protes plat pribadi B 2 DKI dijual polisi ke org Umum katanya! Dasar Ahok plat Aja diributin! Apapun plat nya tetap Cina !"


Kicauan pria yang mendeklarasikan diri sebagai calon presiden RI alternatif dari kaum muda itu langsung menuai banyak kritik dan hujatan.


Dalam kasus ini Polda menindaklanjuti ketersinggungan ulama kondang Anton Medan. Mantan preman ini tersinggung dengan kicauan Farhat terhadap Ahok. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya