Jokowi Rombak Besar-besaran Pejabat Eselon II DKI

Jokowi Melantik Walikota Jakarta Barat
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta
– Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, melakukan perombakan besar-besaran pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Jumat 24 Mei 2013. Berdasarkan informasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov DKI, ada lebih dari 10 pejabat yang diganti dan dilantik hari ini.

Pendeta Gilbert Akan Dilaporkan Lagi Jika Tak Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Media

“Pokoknya lebih dari 10 pejabat. Saya enggak hafal siapa-siapa saja namaya,” kata Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta. Rotasi atau pergantian jabatan ini dilakukan untuk mengisi jabatan yang sebelumnya kosong, sekaligus sebagai penyegaran di Pemprov DKI.
Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri


“Ada yang sebelumnya Kepala Dinas kini menjadi Kepala Biro, atau mengisi kekosongan jabatan wakil wali kota karena wakil wali kota ada yang dilantik menjadi wali kota,” kata Kepala Bidang Pengembangan BKD Chaidir.


Saat ini tampak sekitar 14 pejabat eselon II yang sedang melakukan gladi resik. Menurut kabar yang beredar, sejumlah posisi kosong yang kali ini akan diisi adalah Wakil Wakil Kota Jakarta Pusat, Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, dan Wakil Wali Kota Jakarta Barat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya