Jokowi: Saya Tidak Mau Dibuat Film

Jokowi Tinjau Setu Babakan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews - Sebuah rumah produksi yang bernama K2K Production mendokumentasikan perjalanan hidup sosok Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo melalui . Bahkan, untuk membujuk Jokowi pemilik rumah produksi yaitu KK Dheeraj sempat mendatangi Jokowi.
Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Mengenai pembuatan film itu, Rabu 22 Mei 2013, Jokowi mengaku tidak mau kisah hidupnya dibuat menjadi sebuah film. Karena ia mengaku belum menjadi tokoh yang cukup berpengaruh di Indonesia.
Emak-emak Hadang Alat Berat Tolak Pembongkaran Pasar Kutabumi

"Sudah ketemu sekali. Saya tidak mau dibuat film. Katanya saya ini adalah tokoh. Tapi saya ini bukan apa-apa. Jadi jangan difilmkan seperti itu," ujar Jokowi di Kantor Lemhanas, Jakarta Pusat.
Angkatan Udara Iran Siagakan Jet Sukhoi Tua untuk Lawan Israel

Jokowi pun mengaku kecewa dengan langkah yang diambil oleh produser film itu. Karena belum ada persetujuan darinya. KK Dheeraj sudah membuat film tentang perjalanan hidupnya itu.

Kata dia, kalau pun dia dibuatkan sebuah film, dia harus tahu dulu cerita dari film itu seperti apa. Apakah benar ceritanya benar-benar mengisahkan tentang dirinya atau tidak. Sebab, katanya, bertemu saja baru sekali.

"Ya tidak tahu saya belum bertemu lagi dengan yang buat, mestinya tidak seperti itu. Ditanya benar tidak ceritanya. Saya juga tidak mengerti juga filmnya seperti apa," ujarnya. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya