VIDEO: Polisi Sita Jilbab NN, Pemotong Kemaluan Muhyi

NN, pelaku pemotong kemaluan Muhyi
Sumber :
  • VIVAnews/Nur Avifah

VIVAnews - NN, perempuan yang memotong alat kelamin Abdul Muhyi ditetapkan sebagai tersangka. Dia dinilai polisi telah menganiaya Muhyi, pemuda yang memaksanya berhubungan intim.

Kepada penyidik, NN mengaku kesal kepada Muhyi karena meski baru kenal dia sudah mengajaknya berhubungan badan layaknya suami istri. 

Lihat videonya di.

Untuk menyelidiki kasus ini, penyidik sudah menyita sejumlah barang bukti, di antaranya jilbab NN, celana dalam Muhyi, dan satu unit telepon genggam.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

"Keduanya berteman. Saat jalan-jalan, itu korban mengajak berhubungan intim," kata Kapolsek Pamulang Komisaris Pol. Muhammad Nasir.

NN ditangkap di kediamannya di kawasan Kosambi, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 14.00 WIB, Senin 20 Mei 2013. Santriwati ini sempat membantah memotong penis Muhyi. Namun, belakangan dia akhirnya mengakui perbuatannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Muhyi yang juga lulusan Pondok Pesantren di Pamulang itu harus menjalani perawatan intensif di UGD RSUD Tangerang setelah alat kelaminnya diiris. 

Peristiwa tragis itu berlangsung pada hari Selasa 14 Mei 2013 sekitar pukul 04.30 WIB di Jalan Jalur Gas dekat Kampus Universitas Pamulang, Tangerang Selatan. (kd)

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024