2 Truk dan 2 Mobil Tabrakan, Tol Tanjung Priok Macet Total

Kecelakaan Truk di tol Tanjung Priok
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadie
VIVAnews - Kecelakaan beruntun terjadi di jalan tol Wiyoto Wiyono dari arah Ancol menuju Cawang antara truk tangki bahan bakar minyak (BBM), truk kontainer, mobil Toyota Avanza berwarna putih, dengan Honda CRV warna hitam. Kecelakaan terjadi tepat di Kilometer 10, di depan Mall of Indonesia sekitar pukul 09.15, Rabu 22 Mei 2013.
Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Akibat kecelakaan tersebut, dari tiga lajur jalan yang ada, hanya tersisa satu lajur yang bisa dilalui. Antrean kendaraan mengular panjang mulai dari kawasan Ancol hingga lokasi kejadian yang jaraknya sekitar tujuh kilometer.
Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Petugas Jasa Marga yang dihubungi VIVAnews mengatakan petugas sudah berada di lokasi kejadian untuk mengevakuasi kendaraan. "Karena yang kecelakaan kendaraan besar sehingga hanya satu jalur yang bisa dilalui," kata Rahmi.
Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Dalam pantauan VIVAnews, kendaraan hanya dapat melaju dengan kecepatan rendah yakni sekitar 0-5 kilometer per jam. Bahkan sering kali harus berhenti sama sekali selama lebih dari lima menit.

Pengendara yang hendak menuju arah Cawang diimbau untuk menghindari kawasan ini karena kemacetan diperkirakan akan berlangsung cukup lama. Evakuasi kendaraan berat bakal memakan waktu lebih lama dari kendaraan biasa. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya