Gadis Pemotong Kelamin Muhyi Diintai Tiga Hari

Abdul Muhyi dipotong kemaluannya saat kencan dengan waria di Tangerang
Sumber :
  • antv
VIVAnews
Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar
- NN, wanita 22 tahun yang diduga pelaku pemotong kelamin Abdul Muhyi, 22 tahun, sudah diketahui keberadaannya sejak Jumat lalu. Namun polisi baru bisa menangkapnya pada Senin 20 Mei 2013 kemarin.

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

"Kami mendapat informasi hari Jumat, tapi kami kesulitan masuk ke lingkungan rumah tersangka," kata Kapolsek Pamulang Komisaris Muhammad Nasir, Selasa, 21 Mei 2013.
Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam


Nasir menambahkan, sebagian besar penghuni lingkungan rumah NN masih merupakan keluarga besar. Hal tersebut menjadi kendala polisi dalam melakukan penangkapan.


"Setelah kami melakukan negosiasi, koordinasi dengan Polsek Teluk Naga dan lingkungan, akhirnya baru bisa diamankan Senin," ucapnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, lulusan Pondok Pesantren di Pamulang itu harus menjalani perawatan intensif di UGD RSUD Tangerang karena alat kelaminnya dipotong hingga putus oleh teman wanitanya.


Peristiwa tragis itu berlangsung pada hari Selasa 14 Mei 2013 sekitar pukul 04.30 WIB di Jalan Jalur Gas dekat Kampus Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.


Hampir sepekan kemudian, polisi berhasil menangkap NN di kediamannya di Jalan Raya Kosambi Timur, Kelurahan Cengklong, Tangerang. (adi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya