METRO

NN Potong Kelamin Abdul Muhyi Pakai Pisau Cutter

NN mengatakan kepada Abdul Muhyi bahwa dia ingin melihat kelaminnya.
Selasa, 21 Mei 2013
Oleh : Desy Afrianti, Taufik Rahadian
Abdul Muhyi, korban pemotongan penis

VIVAnews - NN, warga Kosambi, Kabupaten Tangerang, mengaku memotong kelamin Abdul Muhyi (22), menggunakan pisau cutter. Pengakuan NN diungkapkan  Kapolsek Pamulang Komisaris Muhammad Nasir dalam konferensi pers di kantornya, Selasa, 21 Mei 2013.

Nasir mengatakan, wanita 22 tahun itu memotong kemaluan Abdul Muhyi tanpa direncanakan lebih dahulu. "Pelaku ada semacam sakit hati untuk membalas korbannya," kata Nasir.

Dia menjelaskan insiden itu terjadi pada Selasa dini hari, 14 Mei 2013 lalu di Jalan Jalur Gas dekat Kampus Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

Menurut Nasir, NN merasa sakit hati karena telah dipaksa berhubungan badan oleh Muhyi. Pada malam itu, warga Bojongsari, Sawangan, Depok itu memaksa NN hingga dua kali bersetubuh. "Pertama, pelaku sakit hati karena bukan muhrim, kedua karena bukan pacar. Sampai saat ini hubungannya hanya sebagai teman," ujarnya.

Lalu sekitar jam dua pagi, mereka makan nasi goreng di pinggir jalan. NN tak sengaja menginjak sebuah benda tajam. "Kemudian dia selipkan di kerudungnya," ucap Nasir.

Sepulang dari makan nasi goreng itu, kemudian terjadilah kejadian pemotongan tersebut. NN mengatakan kepada Muhyi bahwa dia ingin melihat kelaminnya. "Ketika itulah kemudian kelaminnya dipotong," ucap dia.

Peristiwa tragis yang dialami lulusan Pondok Pesantren di Pamulang itu diketahui ketika pihak Puskesmas mendatangi rumah orang tua Muhyi sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa 14 Mei 2013. Petugas menerangkan bahwa kemaluan Muhyi sudah tidak utuh lagi dan dia dirawat intensif di RSUD Tangerang. (umi)

TERKAIT
    TERPOPULER
    File Not Found