METRO

VIDEO: Tak Ingin Diperkosa 2 Kali, Anak Lawan Ayah Tiri

Pelaku mengaku stres karena tak kunjung memiliki anak dari ibu korban.
Senin, 20 Mei 2013
Oleh : Dwifantya Aquina
Ilustrasi korban perkosaan.
VIVAnews - Supono, 45 tahun, warga Gencong, Jember, Jawa Timur, dibawa polisi ke ruang pemeriksaan Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jember. Supono ditangkap warga saat mencoba memperkosa MN, 16 tahun, anak tirinya. Saat kejadian itu, Raudatun, ibu korban sedang mengikuti pengajian.

MN mengaku baru satu minggu lalu ayah tirinya memperkosa dia saat ibunya tengah berbelanja ke pasar. Supono mengancam akan membunuhnya dan menceraikan ibunya jika menolak disetubuhi. MN pun tak bisa berbuat apa-apa.

Namun, pada Minggu malam, pelaku kembali berniat memperkosa korban. MN yang geram akhirnya melakukan perlawanan.  Perlawanan MN ini didengar warga sekitar. Supono kemudian ditangkap warga dan diserahkan kepada polisi.

Lihat videonya di tautan berikut ini.


"Pelaku sudah melakukan ini dua kali dan korban mengaku ada paksaan dari ayah tirinya ini," kata Kasat Reskrim Polres Jember AKP Makung Isoto Jati.

Sementara itu, pelaku mengaku khilaf. Dia mengaku stres karena sudah lima tahun berumahtangga dengan ibu korban tak kunjung memiliki anak.

Polisi menjerat pelaku dengan UU Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. (umi)

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found