Korban Potong Kemaluan Minta Kasusnya Tak Diproses

Abdul Muhyi dipotong kemaluannya saat kencan dengan waria di Tangerang
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews - Polisi belum bisa memastikan identitas pelaku pemotong penis Abdul Muhyi (22), warga Bojongsari, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kemaluan Muhyi dipotong oleh teman kencannya ketika sedang berduaan berasyik-masyuk di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa dinihari, 14 Mei kemarin.

Menurut Kapolsek Pamulang Komisaris, Muhammad Nasir, penyidik mengalami kesulitan mengungkap pelaku karena lulusan Pondok Pesantren di Pamulang itu menutup diri.

Selain itu, penyidik heran terhadap Muhyi yang terkesan tidak ingin kasusnya ditindaklanjuti. "Berkali-kali dia minta jangan diproses. Jadi kan ada apa ini. Dirugikan tapi tidak mau diproses, kan aneh," Nasir saat dihubungi VIVAnews, Kamis 16 Mei 2013.

Hingga kini, Kepolisian Sektor Pamulang sudah memeriksa lima saksi terkait kasus ini. Kelima saksi tersebut terdiri dua anggota keluarga Muhyi, seorang dari pihak rumah sakit, satpam di tempat kejadian, dan saksi yang ditunjuk korban.

Saat ini Abdul Muhyi masih menjalani perawatan intensif di ruang mawar RSUD Tangerang. Kondisinya masih lemah. Keluarga juga masih menunggu operasi lanjutan yakni penyambungan alat vital. "Kami minta dikembalikan seperti semula selama sebulan, baru kemudian dioperasi lagi," kata Kasmin, ayah Muhyi.

Peristiwa tragis yang dialami Muhyi diketahui ketika pihak Puskesmas mendatangi rumah orang tua Muhyi sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa 14 Mei 2013. Petugas menerangkan bahwa kemaluan Muhyi sudah tidak utuh lagi dan dirawat intensif di RSUD Tangerang.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024