VIDEO: Polisi Sulit Ungkap Pelaku Pemotong Kemaluan Muhyi

Abdul Muhyi dipotong kemaluannya saat kencan dengan waria di Tangerang
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews - Hingga kini polisi masih kesulitan memburu pelaku pemotong kemaluan Abdul Muhyi (22), warga Bojongsari, Sawangan, Depok. Tidak adanya saksi dan bukti di lokasi kejadian membuat penyidik mengalami kendala dalam mengungkap pelaku.

Baru 79 Persen Pemudik yang Kembali Menyebrang dari Sumatera ke Jawa

Polisi kesulitan mengorek keterangan seputar pemotongan alat kelaminnya. Mahyi masih belum mau banyak bicara tentang kejadian itu kepada orang lain.

Saat ini Abdul Muhyi masih menunggu penanganan medis selanjutnya oleh pihak rumah sakit. Kondisinya masih belum pulih. 

Lulusan Pondok Pesantren di Pamulang itu dilarikan ke rumah sakit pada Selasa subuh, 14 Mei 2013 lalu, setelah penisnya dipotong seseorang yang diduga kekasihnya usai bercinta di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Keluarga juga masih mendampingi anak bungsu dari empat bersaudara itu di ruang mawar RSUD Tangerang.

"Kami minta dikembalikan seperti semula selama sebulan, baru kemudian dioperasi lagi," kata Kasmin, ayah Muhyi. Lihat videonya

Menurut Kapolsek Pamulang Komisaris Muhammad Nasir, Muhyi mengaku peristiwa tragis yang dialaminya itu terjadi di Jalan Jalur Gas dekat Kampus Universitas Pamulang. "Kami masih mencari pelaku. Tidak adanya saksi dan bukti di lapangan membuat polisi kesulitan mengungkap kasus ini," kata Nasir. (eh)

5 Fakta Menarik tentang Kucing Bengal
Ragam Tradisi Masyarakat Indonesia Menyambut Lebaran Ketupat

Dirayakan Hari Ini oleh Masyarakat Jawa, Begini Sejarah Tradisi Lebaran Ketupat

Di masyarakat Jawa lebaran ketupat ini dilambangkan sebagai simbol kebersamaan. Lebaran ketupat sendiri jatuh pada hari ini, Rabu 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024