METRO

VIDEO: Kemaluan Pemuda di Tangerang Dipotong Teman Kencan

Ibu korban pingsan saat mengetahui kondisi anaknya.
Rabu, 15 Mei 2013
Oleh : Dwifantya Aquina
Abdul Muhyi terbaring lemah di rumah sakit

VIVAnews - Abdul Muhyi, Selasa petang kemarin masih tampak lemah terbaring di RSUD Kota Tangerang. Pemuda 21 tahun, warga Gang Mesjid RT01/002 Kelurahan Sarua, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat ini terpaksa dirawat setelah kemaluannya hampir putus disayat seseorang. Diduga, Muhyi saat itu sedang berkencan dengan seorang waria.

Sri, ibu korban, sempat pingsan saat mendengar kabar anaknya masuk rumah sakit dengan penis yang hampir putus. Setelah siuman, Sri langsung mendatangi anaknya yang dirawat intensif di Ruang Mawar.

Lihat videonya di sini.


Peristiwa tragis yang menimpa Abdul diketahui ketika pihak Puskesmas mendatangi rumah Sri sekitar pukul 07.00. Petugas polisi  menerangkan bahwa kemaluan Muhyi sudah tidak utuh lagi dan saat ini dirawat intensif di rumah sakit. "Saya dengar dari Puskesmas lalu dibawa ke sini," kata Sri.

Sampai saat ini keluarga korban belum mengetahui hal-ihwal kejadian nahas tersebut. Korban masih belum bisa memberikan keterangan karena kondisinya masih teramat lemah.

Menurut Sri, bukan hanya kelamin yang dipotong, rekan kencan Abdul yang belum diketahui identitasnya itu juga mengambil ponsel dan dompet Abdul. Kini, dia cuma bisa pasrah dan berharap pelaku mendapat hukuman yang setimpal. (umi)

Baca Juga

Polisi Kesulitan Memburu Kekasih Pemotong Kemaluan Muhyi, Apa Sebabnya

Perkosa 3 Gadis, Pria Ini Merasa Tak Bersalah

Mengapa Artis Cantik Ini Gantung Diri

Anak Sopir Angkot Indonesia Membuat Ibu Menteri Ini Menangis

 

 

 

 

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found