METRO

Kelamin Pemuda di Tangerang Dipotong oleh Kekasih

Belum diketahui motif pelaku memotong alat vital korban.
Selasa, 14 Mei 2013
Oleh : Aries Setiawan, Siti Ruqoyah
Kelamin Abdul Muhyi (22) dipotong hingga putus oleh kekasihnya

VIVAnews - Abdul Muhyi, 22 tahun, harus menjani perawatan intensif di Unit Gawat Darurat RSUD Tangerang, lantaran alat kelaminnya dipotong hingga putus oleh kekasihnya. Pelaku diduga memotong dengan menggunakan senjata tajam.

Kapolsek Metro Pamulang, Kompol M. Nasir mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, Selasa 14 Mei 2013.

"Petugas SPK Polsek Metro Pamulang mendapat telepon dari UGD RSUD Tangerang Selatan kalau ada seseorang laki-laki yang dipotong kemaluannya," kata Nasir.

Petugas mendatangi rumah sakit untuk dilakukan pengecekan terhadap korban. Seluruh identitas korban sudah dikantongi untuk selanjutnya menghubungi pihak keluarga yang tinggal di wilayah Serua, Bojongsari, Kota Depok.

Menurut keterangan korban, peristiwa sadis yang dialaminya itu terjadi Jalan Jalur Gas, dekat Kampus UNPAM di kawasan Pamulang, Tanggerang Selatan.
Petugas telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi di lapangan. "Motif dari kasusnya ini masih diselidiki. Korban sudah kami visum," katanya.

Kepolisian sudah mendapatkan ciri-ciri pelaku. Wanita berperawakan gemuk dengan panggilan Umay. Wanita sadis itu kini tengah dicari. "Pelaku sedang dalam pengejaran," kata Nasir. (eh)

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found