METRO

Nyeberang Sambil Main HP, Tewas Disambar Kereta

Korban tertabrak kereta api jurusan Solo dari arah Jatinegara.

ddd
Senin, 13 Mei 2013, 19:26
Korban tewas dibungkus dalam kantong jenazah
Korban tewas dibungkus dalam kantong jenazah (VIVAnews/Tri Saputro)
VIVAnews - Seorang laki-laki tidak dikenal tertabrak kereta api di daerah Klender, Jakarta Timur, Senin 13 Mei 2013. Jasad pria tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan tubuh hancur.

"Tadi kejadian sekitar jam setengah dua siang. Dia menyeberang sambil main HP. Kami sudah teriak tapi tidak didengar," kata saksi mata, Ivan Tri.

Menurutnya, korban tertabrak kereta api jurusan Solo dari arah Jatinegara. Ketika kejadian, korban terlihat menyeberang rel menuju Pasar Jatinegara.

Dia mengatakan, kepala dan tubuh korban terpisah dan berceceran di pinggir rel kereta dalam jarak yang cukup jauh dari lokasi tabrakan.

Sementara itu, petugas kepolisian, Brigadir Indra Setiawan, mengakui korban sulit diidentifikasi. Selain tubuhnya yang hancur, petugas juga tidak menemukan identitas pria nahas itu.

"Di celana korban pun tidak kami temui dompet ataupun kartu identitas, sementara SIM card HP-nya pun tidak diketemukan. Sehingga kami belum bisa mengetahui identitas korban," ucapnya. Potongan tubuhnya kini dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com