METRO

VIDEO: Ormas VS Preman Bentrok di Terminal Pulogadung

Sedikitnya tiga unit sepeda motor habis dibakar massa.

ddd
Senin, 13 Mei 2013, 13:00
Polisi berusaha mengamankan seorang warga saat bentrokan
Polisi berusaha mengamankan seorang warga saat bentrokan (ANTARA/ Yusran Uccang)

VIVAnews - Tawuran antara ormas dan preman terjadi di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu malam, 12 Mei 2013. Akibat keributan ini, jalan masuk terminal sempat tidak dapat dilalui karena diblokir massa.

Bentrokan berawal dari selisih paham ongkos ojek. Naser (30), tukang ojek yang juga anggota ormas FBR itu membawa penumpangnya dari arah Kelapa Gading menuju Pulogadung. Saat turun, penumpang itu hanya membayar Rp7.000. Merasa bayarannya kurang, Naser kemudian teriak.

Tak terima diminta kekurangan uang, penumpang tersebut marah dan menusuk Naser dengan senjata tajam. Naser kemudian kembali ke lokasi dengan bawa rekan-rekannya.

Mereka melakukan aksi sweeping untuk mencari pelaku penganiayaan. Bentrok dan aksi saling lempar antara preman dan ormas pun tidak dapat dihindari. Sedikitnya tiga unit sepeda motor habis dibakar massa. Lihat videonya di sini



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
sugianto2901
18/07/2013
banyak posko Ormas berdiri justru bkin resah / resiko Tawuran kalo POsyandu banyak Rakyat sehat . Pos Oramas banyak rakyat resah . rakyat harus kompak Bantai Ormas arnarkis.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id