METRO

VIDEO: Ronaldo Pamer Kemesraan dengan Sang Kekasih

CR7 telah membantah mati-matian kabar mengenai perselingkuhan itu.
Rabu, 8 Mei 2013
Oleh : Toto Pribadi
Cristiano Ronaldo (kiri) dengan Irina Shayk
VIVAbola - Cristiano Ronaldo seakan ingin membuktikan bahwa kabar perselingkuhannya dengan model seksi asal Brasil, Andressa Urach, tak mempengaruhi kisah asmaranya. CR7 langsung memamerkan foto kemesraannya dengan sang kekasih super model Rusia, Irina Shayk.

Sebelumnya, Ronaldo juga telah membantah mati-matian kabar mengenai perselingkuhan itu. CR7 justru menganggap Urach atau yang lebih dikenal dengan julukan 'Miss BumBum' ini hanya ingin mencari popularitas dengan cara mendompleng nama besarnya.

Untuk melihat kemesraan Ronaldo dan Irina Shayk dapat di klik tautan ini.

Isu perselingkuhan Ronaldo dengan Urach mencuat beberapa pekan lalu. Urach mengklaim telah melakukan hubungan intim dengan winger lincah Portugal ini di sebuah hotel di Jerman, 48 jam sebelum Madrid dikalahkan Borussia Dortmund 1-4 di semifinal leg pertama Champions League.

Kasus perselingkuhan ini memang bukan menjadi yang pertama bagi Ronaldo. Winger lincah Real Madrid ini beberapa kali dikabarkan telah berselingkuh meski telah berstatus sebagai kekasih Irina. Salah satunya dengan model cantik Italia, Nicole Minetti.
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found