Sebelum Dibunuh Ibu Tiri, Bocah Ini Sempat Minta Tolong

Widiastuti bocah 5 tahun yang tewas di tangan ibu tirinya
Sumber :
  • Dok. Pribadi
VIVAnews
Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya
- Asmanah, bibi kandung Widiastuti, 5 tahun, korban tewas di tangan ibu tiri, mengaku sempat mendapat firasat buruk sebelum bocah malang itu meregang nyawa pada Selasa 7 Mei 2013. Asmanah mengaku Widi mendatanginya lewat mimpi sambil berteriak minta tolong.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

"Saya melihatnya nyata, tidak seperti mimpi. Memang aneh, tapi itulah firasat saya," kata Asmanah saat ditemui di rumah duka di Cilangkap, Cimanggis, Depok.
Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga


Asmanah mengaku Widi sudah seperti anak kandungnya sendiri. Ibunya sudah meninggal tiga tahun lalu saat Widia berusia 2 tahun.


Tak hanya Asmanah, Ismail paman korban, juga mengaku berkali-kali mendapat firasat janggal. Terlebih, seminggu sebelum kejadian,


Ismail yang datang berkunjung ke rumah kontarakan pelaku di Jatijajar, Tapos, merasa aneh dengan perilaku Widi. "Waktu saya datang anak itu langsung memeluk saya," katanya.


Begitu juga saat diajak jajan, Widi juga tak mau. Widi hanya bilang, tak boleh jajan sama ibunya. "Di situlah saya yakin ada yang tak beres," kata Ismail.


Apalagi pada lusa foto Widi berkali-kali jatuh. Ternyata benar, Widi sudah meninggal.


Atas kejadian ini, Ismail berharap pelaku, Susanti, yang tak lain ibu tiri korban dihukum seberat-beratnya. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih memeriksa pelaku. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya