METRO

"Mourinho Cinta Istri, Anak, dan Chelsea"

Hal itu dituturkan oleh mantan anak asuh Mourinho di Inter, Sneijder.
Jum'at, 3 Mei 2013
Oleh : Muchamad Syuhada
Jose Mourinho
VIVAbola - Mantan anak asuh Jose Mourinho ketika di Inter Milan, Wesley Sneijder mengungkap betapa cintanya pria asal Portugal itu kepada Chelsea. Menurutnya, tim asal London itu ada diurutan ketiga setelah istri dan anak pelatih berjuluk The Special One.

"Hati Mourinho hanya untuk istri, anak dan Chelsea. Dia tidak pernah merahasiakan keinginan melatih kembali di Inggris," kata Sneijder.

"Ketika dia membicarakan Premier League dan Chelsea, Mourinho mirip dengan seorang bocah yang meminta hadiah Natal kepada orang tuanya," sambung pemain Galatasaray itu dikutip The Sun, Jumat, 3 April 2013.

Rumor kepulangan Mourinho ke Chelsea belakangan memang semakin santer terdengar. Terlebih pada tengah pekan kemarin, yang bersangkutan membuat pernyataan mengejutkan mengenai masa depan bersama klubnya sekarang Real Madrid. Dia mengaku mungkin tidak akan berada di Santiago Bernabeu musim depan.

Chelsea pun menjadi klub yang dikaitkan dengan Mourinho. Bahkan, kabar terakhir menyebut dia telah mengikat kesepakatan dengan manajemen tim yang bermarkas di Stamford Bridge dan akan mulai melatih di sana per 1 Juli 2013 mendatang.

Bersama Chelsea, Mourinho akan dikontrak dengan bayaran mencapai £10 juta atau setara Rp151 miliar per musim. (eh)
TERKAIT
TERPOPULER