Biar Ada Sanggahan, MRT Tetap Diluncurkan Sore Ini

Pencanangan Persiapan Pembangunan MRT
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mengatakan ada perusahaan yang menyampaikan sanggahan terhadap hasil tender Mass Rapid Transit (MRT). Namun, hal itu bisa diatasi dengan cepat sehingga peluncuran proyek MRT tetap bisa digelar sore ini, pukul 17.00 WIB, Kamis 2 Mei 2013.
Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Saat ditanya sanggahan apa dan perusahaan mana yang dimaksud, Jokowi enggan menjelaskannya. "Nanti sore biar perusahaannya yang menjawab langsung. Biar jelas," kata Jokowi di Balai Kota Jakarta.
Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Ia mengatakan sudah melakukan pertemuan untuk membahas hal ini hingga tadi malam. "Intinya semua bisa direalisasikan," ujarnya. Jokowi memastikan semua tahapan dan persiapan sudah matang. "Kita tidak akan menunggu lama. Harus segera direlaisasikan." 
Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Sementara itu Gubernur Lemhannas, Budi Susilo, mengatakan Jakarta sebagai ibukota negara jelas membutuhkan sistem transportasi massal. Transportasi massal seperti MRT bisa jadi penunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat. "Saya dukung semua upaya percepatan pembangunan transportasi masal," katanya.

Budi meyakini Pemda DKI mempunyai kapasitas dan kapabilitas dalam merealisasikan proyek ambisius ini. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya