Hingga Tengah Malam, Mampang-Tendean Macet Total

Banjir di Kawasan Cikini
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews -
Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi
Jebolnya tanggul kali Krukut di Mampang Prapatan membuat arus lalu lintas di dua arah macet total hingga pukul 22.45 WIB, Rabu 1 Mei 2013. Air meluap ke jalanan hingga 20 centimeter, membuat hanya satu lajur jalan yang dapat dilintasi oleh pengendara mobil dan motor.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Pantauan
Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang
VIVAnews , kemacetan mulai terjadi di jalan Tendean terjadi dua arah karena hanya satu lajur jalan yang dapat digunakan. Pengendara mobil pun antri untuk melintasi jalan satu-satu.


Dari arah Mampang menuju Tendean, kemacetan terjadi hingga Warung Buncit. Sedangkan dari arah SCBD menuju Mampang, antrian kendaraan hingga jalan Senopati, dekat toko kue Harvest.


Kemacetan diperparah dengan merangseknya motor untuk melawan arah dengan merusak beton pembatas jalan. Motor dari arah jalan Bangka memotong jalur dan melawan arus.


Sedangkan tepat di depan SPBU Tendean, warga setempat juga merusak pembatas beton agar kendaraan motor dapat berputar ke arah Mampang. Hal ini menjadi titik kemacetan baru selain jebolnya tanggul. Warga memanfaatkan hal tersebut dengan meminta uang receh kepada pengendara motor yang hendak putar balik.


Hingga berita ini diturunkan, tidak terlihat satupun petugas polisi yang terlihat untuk mengatur jalan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya