Pengusaha di Pademangan Tewas Mengenaskan dalam Rumah

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Johandi (69), warga Pademangan, Jakarta Utara tewas mengenaskan di rumahnya. Pengusaha itu ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan tangan terikat tali, Rabu 1 Mei 2013, pukul 07.00 WIB. Johandi diduga dibunuh perampok, Selasa 30 April 2013 malam.

Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Muhammad Iqbal, Johandi ditemukan oleh pembatu rumah tangganya.

"Korban diduga dibunuh oleh pelaku. Mereka mengambil barang dan uang korban di dalam brankas. Untuk jumlahnya belum diketahui. Selain itu pelaku juga mengambil motor korban," kata Iqbal.

Iqbal menduga pelaku masuk ke dalam rumah melalui pintu tanpa bantuan alat apapun, sebab tidak ditemukan adanya kerusakan. Johandi diduga dipukul pelaku di bagian leher belakang.

Setelah Syuting di Mekkah dan Madinah, Film Dua Surga Dalam Cintaku Siap Tayang di Indonesia

"Selanjutnya korban dilakban mulutnya dengan lakban warna bening, kedua tangan dan kaki diikat ke belakang menggunakan tali rafia berwarna merah," kata Iqbal.

Petugas telah melakukan pemeriksaan kepada dua orang saksi, yakni putri Johandi dan suaminya. Penyidik juga telah melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti dan melakukan visum. (umi)

Rekapitulasi KPU: Pasangan Prabowo-Gibran Unggul di Jabar, Raih 16 Juta Suara
Sebastian Szymanski

Tottenham Siapkan Rekor Baru Demi Bintang Euro, Man Utd dan Arsenal Gigit Jari 

Tottenham Hotspur telah menyusun tawaran saat mereka mencoba mengalahkan Manchester United dan Arsenal dalam perburuan bintang Polandia, Sebastian Szymanski.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024