Nur Mahmudi Tinggalkan Kantor Sesaat Sebelum Dikepung Buruh

Buruh mengepung kantor Wali Kota Depok
Sumber :
  • VIVANews/ Darmawan

VIVAnews - Peringati Hari Buruh (May Day), hari ini, ribuan buruh Depok gelar aksi unjuk rasa di depan kantor wali kota. Akibatnya, Jalan Margonda Raya yang ada di depan kantor wali kota pun terpaksa ditutup sementara.

Sebelumnya, ribuan buruh yang terdiri dari pegawai sejumlah perusahaan swasta di Kota Depok itu lebih dulu melakukan konvoi. Rute yang mereka lalui antara lain: Jalan Raya Bogor, Jalan Tole Iskandar dan berkumpul di Jalan Margonda Raya.

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Dalam aksi unjuk rasa itu, buruh menuntut jaminan kesehatan bagi mereka dan keluarga. "Tuntut jaminan sosial, upah layak dan kesehatan bagi kaum buruh dan masyarakat. Semoga Wali Kota Depok bisa mendengar," teriak mereka.
        
Pantauan VIVAnews di lapangan, sesaat sebelum buruh tiba di depan kantornya, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail dan rombongan telah lebih dulu meninggalkan kantor.
      
Setelah puas menggelar aksinya di kantor walikota, massa yang mendapat kawalan ketat aparat kepolisian dan Satpol PP ini rencananya akan berlanjut dengan mengepung Istana Negara di Jakarta. (umi)

ilustrasi sholat/salat/shalat

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Manusia kerap dihadapkan dengan berbagai masalah dan ujian yang terasa berat. Dalam situasi ini, salah satu cara untuk memohon pertolongan Allah SWT dengan sholat hajat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024