Isi Paket Diduga Bom yang Ditemukan di Kantor Buruh

foto ilustrasi
Sumber :
VIVAnews -
Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim
Tim gegana Polda Metro Jaya, Selasa malam, 30 April 2013, telah meledakkan tas mencurigakan yang berada di halaman kantor LBH Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia, di Jalan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh

Komandan gegana sempat meminta warga yang setempat untuk mundur sejauh 100 meter dari lokasi, karena benda itu mau diledakan dengan alat khusus. Sebelum diledakan, tas berwarna hitam bertuliskan KSBSI warna merah tersebut telah diperiksa menggunakan alat pendeteksi.
TNI Berduka, Letkol Marolop Meninggal Dunia 2 Hari Usai Serahkan Jabatan Komandan Kodim di Papua


Pantauan
VIVAnews
, Selasa 30 April 2013 pukul 22.15 WIB. Setelah diledakan, petugas memeriksa isi dalam tas dan mendokumentasikan. Setelah itu, para wartawan diperbolehkan mengambil gambar.


Isinya,  tiga kantong plastik bening berisi koran digunting-gunting dan dibuat kecil-kecil hingga memenuhi plastik, selain itu ada batre handphone nokia, PCB, kabel dan jam digital dililit karton.


Di lokasi kejadian, petugas kepolisian masih menjaga kantor itu. Tim gegana sudah meninggalkan lokasi. Warga sekitar juga berangsur meninggalkan lokasi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya