Belum Ada Produk Unggulan, Jokowi Susah Pasarkan Jakarta

Jokowi ngopi Bareng Pewarta Foto Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, meresmikan acara Marketing Week 2013 di Atrium Mal Kota Casablanca, Jakarta Selatan, Senin, 29 April 2013.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Dalam kesempatan itu, Jokowi menyampaikan bahwa Ibu Kota perlu memiliki sebuah "brand" yang bisa dijual ke luar negeri, agar bisa menarik para wisatawan datang ke DKI.
Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?


"Jakarta perlu banyak produk yang harus disiapakan. Banyak produk yang harus kami benahi. Produk-produk itu sedang kami siapkan dan butuh proses. Jadi proses marketing belum bisa dijalankan," ujar Jokowi saat membuka acara Marketing Week 2013.


Jokowi menuturkan, acara seperti Marketing Week penting untuk membangun "brand" kota. Kata dia, jika ditambah lagi dengan produk-produk yang bagus akan menambah nilai positif. "Program seperti ini sangat penting bagi marketing kota. Untuk itu DKI sangat mendukung acara ini," Ucap Jokowi.


Sebelumnya, Jokowi mengaku ingin menjadikan kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, sebagai kawasan ekonomi khusus di bidang pariwisata dan akan dijadikan salah satu "brand" yang bisa dijual di Jakarta. Menurutnya di Kota Tua banyak gedung bersejarah yang berarsitektur menarik. (adi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya