VIDEO: Aksi Tim Buser Sergap Geng Hercules

Tim Buser tangkap 10 anak buah Hercules
Sumber :
  • antv

VIVAnews - Puluhan anggota Tim Buru Sergap Kepolisian Resor Jakarta Barat menggeledah rumah-rumah di daerah Cengkareng, Jakarta Barat yang dijadikan tempat bersembunyi anggota kelompok Hercules Rosario Marshal. Petugas bersenjata lengkap menggeledah satu per satu kontrakan yang ada di pemukiman padat penduduk tersebut. 

Mereka memburu para preman yang diduga terlibat aksi pemerasan terhadap pengusaha dan perusakan kawasan pergudangan Kapuk, Kamis pekan lalu.

Sepuluh preman dari kelompok Hercules berhasil dibekuk dan diamankan. Adapun seorang lainnya masih dalam pengejaran.

Lihat aksi anggota Buser

Dalam penyerbuan ini, petugas sempat melepaskan tembakan peringatan ke atas karena anggota kelompok Hercules akan melarikan diri. 

Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita barang bukti senjata tajam dari tangan mereka, berupa golok, pedang, dan lainnya. Saat ini mereka masih diperiksa secara intensif.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Pol. Hengki Haryadi menyatakan pihaknya berkomitmen memberantas premanisme di wilayahnya hingga tuntas. Beberapa waktu lalu aparat menangkap Hercules terkait kasus pemerasan dan kepemilikan senjata api. "Kasus Hercules masih diproses, berkas sudah dikirim ke jaksa, tapi belum lengkap atau P21," kata Hengki. (kd)

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024