Tabrak Mercy di Bunderan HI, Sopir Honda City Bawa 2 Bungkus Ganja

Ilustrasi kecelakaan mobil
Sumber :

VIVAnews - Petugas Polda Metro Jaya mengamankan Bagus Ajei Trianto, sopir mobil Honda City yang menabrak mobil Mercy di Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu malam. Bagus sempat melarikan diri dan dikejar oleh korban dan Polantas.

Kepala Subdit Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono menjelaskan, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya bemper Marcy rusak parah akibat ditabrak pelaku.

"Petugas yang berjaga mengejar sopir dan ditangkap di kawasan Setiabudi. Saat digeledah, dalam mobil Honda City ditemukan dua bungkus narkoba jenis ganja," ujar Hindarsono kepada VIVAnews, Minggu 28 April 2013.

Saat ini, Bagus diperiksa di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya terkait dengan kepemilikan narkoba. Disana, kata Hindarsono, dia juga akan menjalani tes urine.

Ini dilakukan untuk mengetahui, apakah dalam mengendarai mobil, sopir dalam pengaruh narkoba atau tidak. Sementara itu, kasus kecelakaannya masih ditangani pihaknya.

Kronologi tabrakan

Hindarsono menambahkan, peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 21.45 WIB di Jalan MH Thamrin arah Selatan atau di depan Pos Pol MH Thamrin Jakarta Pusat. Mobil Mercedes Benz B 45 NO yang dikemudikan Dewi Atika Putri melaju dari arah utara menuju selatan Jalan MH Thamrin samping bunderan air mancur HI.

Mobil Honda City B 1685 VEN juga melaju ke arah itu. "Karena sopir Honda City tidak konsentrasi, mengakibatkan kecelakaan, di mana mobilnya menyerempet Mercy dan mengalami kerusakan di bemper belakang," kata Hindarsono.

Melihat mobilnya diserempet, pengemudi Mercy dan petugas sempat memberhentikan Bagus, tetapi tidak diindahkan. Selanjutnya, petugas lalulintas lancar 3, mengejar laju kendaraan Honda City dan akhirnya bisa diberhentikan.

Petugas kemudian menyita SIM, STNK.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Saat digeledah dan menemukan ganja, Bagus langsung dibawa ke SPK Biro Operasi Polda Metro Jaya untuk proses penyidikan lebih lanjut.

"Barang bukti 2 bungkus ganja di serahkan ke Ditnarkoba Kanit Serse Ajun Komisaris Supriyanto," tambahnya. (eh)

YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Kisah Daud Kim, seorang YouTuber Korea Selatan belakangan ini telah menjadi perbincangan hangat. Ia dituding melakukan donasi untuk membangun masjid hanya demi konten.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024