Ribuan Orang Iringi Jenazah Ustaz Jeffry ke Pemakaman

Ustad Jeffry Al Buchori
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Ribuan petakziah memenuhi tiap sudut mesjid Istiqlal. Lantai atas juga sangat padat, sampai meluber ke jalan. Seluruh orang di Istiqlal hari ini setelah solat Jumat, langsung menyolatkan jenazah Ustaz Jeffry Al Buchori.

Solat jenazah berlangsung singkat. Dari pantauan VIVAlife suasana mesjid tampak sangat padat. Jamaah yang berada di dalam mesjid tampak berebut untuk mengangkat keranda pria yang akrab disapa Uje itu.

Setelah disolatkan, jenazah Uje akan dibawa ke TPU Karet Bivak, untuk dimakamkan. Ustaz Jeffry Al Buchori meninggal dunia di usia 40 tahun. Uje meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, pukul 02.00 dini hari tadi.

Ia baru saja pulang dari kegiatan ceramahnya dan kemudian menikmati minum kopi di kawasan Kemang bersama lima sahabat, termasuk adik kandungnya. Saat itu motor Uje menabrak pohon palem.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Uje sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah dan Fatmawati. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan. (eh)

Bea Cukai gagalkan peredaran kokain cair

Joint Operation Bea Cukai dan Polri Gagalkan Peredaran Kokain Cair dan Serbuk MDMA

Joint operation Bea Cukai dan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya ungkap dua kasus tindak pidana narkotika jaringan internasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024