Kenangan Terakhir Sahabat Bersama Uje

Ustad Jeffry Al Buchori (Uje)
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Semasa hidupnya Ustaz Jeffry Al Buchori atau lebih dikenal dengan nama Uje memiliki banyak sahabat. Salah satunya adalah penyanyi religi Opick.  Opick mengisahkan bahwa ia memiliki banyak kenangan indah bersama Uje.
Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Pelantun Tombo Ati ini menuturkan bahwa entah mengapa beberapa hari belakangan ini, ia sering menghabiskan waktu bersama Uje. 
4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

"Dua hari yang lalu, saya datang ke rumahnya. Kami bercanda dan tertawa. Saya dibuatkan kopi sama beliau. Dia main gitar," kata Opick saat diwawancara TV One saat ditemui di rumah duka, Rempoa, Tangerang, Jumat, 26 April 2013.
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Uje juga memperlihatkan beberapa lagu, yang diciptakan ustaz muda tersebut. Dan ditambahkan Opick, pada malam itu kondisi kesehatan Uje memang sedang tidak sehat. Tetapi, ia merasa ada yang berbeda dari Uje. Wajahnya terlihat lebih muda dari biasanya.

"Saya katakan ke dia, ustaz kok ganteng banget malam ini," ujarnya sambil menahan tangis. 

Oleh karena itu, ketika mendapat telepon tentang  kabar duka dari Uje, ia mengaku sangat terkejut. Ia tak kuasa menahan tangis. "Saya sempat menelepon beliau jam sembilan. Dan dia bilang baik. Dia sangat sayang sama saya," ujarnya tertunduk.

Jenazah Uje akan disalatkan di Masjid Istiqlal. Saat ini, jenazah Uje sudah tiba di Masjid Istiqlal. Setelah salat Jumat, Uje akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPu) Karet Bivak, Jakarta Pusat.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya