METRO

Bocah 13 Tahun Dicabuli Ayah Tiri di Tangerang

Riyono melakukannya ketika istrinya sedang tidur.

ddd
Rabu, 24 April 2013, 18:10
Demo perempuan menolak pemerkosaan
Demo perempuan menolak pemerkosaan (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAnews - Bocah perempuan yang baru berumur 13 tahun dicabuli ayah tirinya sendiri, Riyono (48 tahun), saat ibu korban sedang tidur. Peristiwa bejat itu terjadi sejak April dan sudah enam kali berturut turut dilakukan Riyono, warga Jalan Hasyim Ashari, Gang Farid RT 03 RW 10, Cipondoh, Tangerang, Banten.

Riyono yang merupakan pedagang nasi goreng mengaku saat itu dia terangsang setelah melihat video porno di telepon genggamnya. Kemudian, dia memperlihatkan film tersebut pada anak tirinya. Entah setan apa yang merasukinya, setelah itu dia memaksa bocah itu untuk melayani nafsu bejatnya.

Korban menangis dan menolak, namun Riyono memaksanya. Karena korban merintih kesakitan, Riyono menghentikan perbuatan tak senonoh itu. "Saya khilaf, karena saya sudah tak tahan," kata Riyono sambil menutupi wajahnya, Rabu 24 April 2013.

Perbuatan bejat itu terungkap setelah korban mengadu pada seorang tetangganya bernama Nunung. Mendengar pengaduan itu, Nunung langsung melapor ke Ketua RT setempat. Oleh Ketua RT, korban diungsikan ke rumah neneknya.

"Kami berhasil menangkap tersangka setelah istri tersangka melaporkan kasus yang dialami anaknya," kata Ajun Komisaris Pol. Bambang Legowo, Kepala Unit  Harta Benda Kepolisian Resor Metro Tangerang.

Menurut AKP Bambang, tersangka melakukan perbuatannya di rumah saat ibu korban sedang tidur. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. Riyono dijerat dengan UU Perlindungan Anak dan Pasal Pencabulan KUHP. (kd)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
tubil
25/04/2013
Pakaian mencerminkan ekspresi jiwa sang pemakai, semakin besar usaha kita menutupi apa yang seharusnya ditutupi maka semakin besar pula nilai kita menghargai diri sendiri...
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com