Suami Bakar Istri Diburu Hingga Jawa Timur

KDRT
Sumber :
  • istockphoto

VIVAnews - Hingga saat ini, polisi masih memburu Lili Samsuri, suami yang tega membakar istrinya, di Kampung Nangerang, Bojonggede, Jumat 12 April 2013 lalu. Dari hasil pengejaran diketahui, jejak pelarian Lili telah sampai ke Jawa Timur.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Bojonggede, Komisaris Bambang Irianto, pada VIVAnews, Selasa 23 April 2013. Dia menjelaskan, jejak pelarian tersangka diketahui berdasarkan alat pelacak sinyal telepon selulernya.

"Terakhir kami pantau sedang berada di kawasan Jawa Timur. Kami sekarang telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian setempat," ucap Bambang.

Airlangga Sebut Belum Ada Pembicaraan soal Jokowi Bakal Pimpin Koalisi Besar

Dari keterangan keluarga tersangka, lanjut Bambang, mereka mengaku akan bersikap kooperatif dan akan menyerahkan Lili ke polisi jika datang ke rumah. "Bapaknya sih bilang begitu. Tapi saya curiga ada yang ditutup-tutupi, tapi kami akan terus selidiki."

Lili Samsuri diduga membakar Rika (24) istrinya sendiri karena cemburu buta usai cek-cok mulut di depan rumahnya di Kampung Nangerang Rt 04 Rw 05, Tajur Halang, Bojonggede. Akibat aksi biadab pria itu, Rika mengalami luka bakar mencapai 50 persen di bagian wajah, tangan dan tubuh.

Erick Thohir Kena 'Sentil' DPR Gegara Sering Rombak Direksi-Komisaris BUMN di Tahun Politik
Ilustrasi dokter.

Pengakuan Mengejutkan dr Ingwy Alias Sunaryanto yang Ternyata Dokter Gadungan

Sunaryanto memberikan pengakuan mengejutkan ke polisi soal caranya mengobati pasien selama buka praktik jadi dokter gadungan di Bekasi dengan nama dokter Ingwy.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024